Cara Setting Modem TD-W8101G


No thumbSurabaya-Beberapa waktu lalu saya sedang di pusingkan dengan ditolaknya saya oleh administrator modem TP LINK. :o Kenapa dengannya?? Padahal saya yakin nothing happens with my memorize.. :D I tried so very hard to find it in Internet..

Hemm,, so many blog so many sites yang telah saya kunjungi tetap saja tidak ada yang ada solusinya.. Setelah berusaha dengan keras dan tidak mendapatkan hasil saya putuskan memakai modem sementara dulu… :(

Keesokan harinya saya mencoba telpon ke 147 dan hasilnya sukses.. Buat yang ingin tahu caranya… Let’s Check it out.. :

1. Masuk 198.162.1.1
2. Masuk ke quick start-Run Wizard
3. Sampe ke connection type klik PPPoe.. next
4. Isi username dengan: usernamespeedy@telkom.net
5. Password=password anda
6. VPI=0 dan VCI=35
7. Next dan isi password WLAN anda dan next.. problem has been Resolved.

Komunitas Ngeblog Jawa Timur-Aqmal
Software-Freeware

About aqmal14
My name is Aqmal Nur Jihad. Saya cuman seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMA yang mempunyai cita-cita menjadi MENKOMINFO dan berusaha meraih penghasilan via online.. :)

4 Responses to Cara Setting Modem TD-W8101G

  1. landry says:

    salam ngawur.. bro.. mau tanya , modem wifi diatas itu apa cuman bisa buat speedy ?

    • aqmal14 says:

      ok salam ngawur.. Kurang tau saya, soalnya itu modem di bundled telkom Indonesia.. Selain itu modem diatas modem Adsl alias modem yang terhubung sama kabel telpon mas landry..

  2. landry says:

    oalah gitu, ini aku ada koneksi aha, mau aku share, uda nyoba share pake wifi di laptop , gg berhasil.. mungkin punya solusi?

    • aqmal14 says:

      Modemnya??

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

