[Ask] Virus 1.1


Hello ketemu lagi nih..😀 maaf kalau saya sering muncul hari ini..

Tapi untuk kali ini saya tidak akan panjang lebar karena saya cuman ingin menanyakan tentang virus New Heur.Packed(119) Apakah ada yang tahu??
Karena CPU tercinta saya sedang terjangkit virus tersebut..😦
Aqmal14

About aqmal14
My name is Aqmal Nur Jihad. Saya cuman seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMA yang mempunyai cita-cita menjadi MENKOMINFO dan berusaha meraih penghasilan via online.. :)

Leave a Reply

